____Hamba ALLAH____

____Hamba ALLAH____

Selasa, 14 Desember 2010

sakinah mawaddah warohmah

13
Desember 2010 jam 9:44 Assalamu'alaikum warahmatullah
wabarakatuh Cintailah DIA, jika kau mencintaiku, sebab
dalam Kemahaan Cinta-Nya, terselip
cintaku untkmu....... tanpa Cinta-Nya,
sungguh aku tak tahu cara
mencintaimu.......!! Kenapakah Engkau menikahiku? ...karena
Aku ingin memilikimu, Kenapakah Engkau
ingin memilikiku? ...karena Aku
membutuhkanmu, Kenapakah Engkau
membutuhkanku? ...karena Aku
mencintaimu, Kenapakah Engkau mencintaiku? ...karena Aku memilihmu,
Kenapakah Engkau memilihku? ...karena
Aku mengagumimu, Kenapakah Engkau
mengagumiku? ...karena Aku
menemukanmu, Kenapakah Engkau
menemukanku? ...karena Aku mencarimu, Kenapakah Engkau mencariku? ...karena
Aku peduli pada calon anak-anakku. Lantas, apa hubungannya denganku?!?
telah lama Aku berkelana untuk mencari
wanita sepertimu, mencarimu (yang
dulunya) hanya untuk menemukanmu. Entah berapa delta waktu yang telah
kutempuh, ...akhirnya Aku pun
menemukanmu. Entah berapa sketsa
kehidupan yang telah kusaksikan, ...hingga
Aku pun mengagumimu. Entah berapa
warta yang telah kudengar, ...hingga Aku pun memilihmu. Entah berapa sigma
perasaan yang telah kupadukan, ...hingga
Aku pun mencintaimu. Entah berapa
probabilitas yang telah
kupertimbangkan, ...hingga Aku pun
membutuhkanmu. Entah berapa munajat yang telah kupanjatkan, ...hingga Aku pun
ingin segera memilikimu. Entah berapa
'azzam yang telah kukuatkan, ...hingga
akhirnya Aku pun menikahimu. o0H...!!! Pantaskah Aku, Engkau miliki
hingga Engkau nikahi!!! pantas..., karena
sinar keimananmu yang menyilaukan
mata hatiku. Pantaskah Aku, Engkau cintai
hingga Engkau butuhkan!!! pantas..., Aku
mencintaimu karena Aku membutuhkanmu, dan Aku
membutuhkanmu karena Aku
mencintaimu. Pantaskah Aku, Engkau
kagumi hingga Engkau pilih!!! pantas...,
seperti halnya Aku mengagumi sosok
Hajar ra, Khadijah ra, 'Aisyah ra, dan Fatimah ra. Pantaskah Aku, Engkau cari
hingga Engkau temukan!!! pantas..., karena
Aku tidak mencari Istri untuk diriku, tapi
Aku mencari Ibu untuk anak-anakku. Suamiku, maafkan Aku. sebelum
kedatanganmu, Aku pernah mencintai
seseorang yang tak kutahu dan tak
kukenal. seseorang yang baik budi
pekertinya, luas pemahaman agamanya,
mencintai dan dicintai Allah dan Rasul- Nya. seseorang itu adalah Engkau,
Suamiku. Engkaulah yang Aku tunggu
(hingga Aku lelah dalam penantian) untuk
menjadi Imam bagiku dan juga anak-
anakku, mulai sekarang Aku baktikan
hidup-matiku padamu, dan Aku serahkan jiwa-ragaku hanya untukmu.... ~ Alhamdulillahi Rabbil 'Alamiin.....~ "Cinta ibarat kupu-kupu. Makin kau kejar,
semakin ia menghindar. Tapi bila kau
biarkan ia terbang, ia ....... akan
menghampirimu disaat kau tak
menduganya. Cinta bisa
membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti hatimu, Tapi cinta itu hanya
istimewa apabila kau berikan pada
seseorang yang layak menerima..... Jadi
tenang-tenang saja, jangan ter-buru buru
dan pilihlah yang terbaik buatmu.....!! ~ Semuanya kaN indah pada saatnya.....
seperti kepoMpong yg nantinya aKan
menjeLma meNjadi kupu ~ kupU yg
CaNtik....~ semoga bermanfa'at

Tidak ada komentar:

Posting Komentar